Home   News   Perjuangan PHICC

Perjuangan PHICC

Menjelang kompetisi tingkat Nasional yang akan diikuti dalam ajang Festival Paduan Suara PENABUR 2015 pada tanggal 3 September 2015, PHICC (PENABUR Harapan Indah Children Choir) menjalani berbagai persiapan yang menguras energy. Siswa-siswi yang tergabung dalam PHICC setiap hari merelakan diri mereka untuk meninggalkan pelajaran di kelas mereka untuk berlatih paduan suara, mereka juga menjalani karantina di Wisma Abdi selama beberapa hari untuk memantapkan persiapan mereka. Selanjutnya mereka juga menguji pemampilan mereka melalui performance di GKI Cimacan, dan mengikuti Choir Clinic.

Perjuangan Siswa-siswi yang tergabung dalam PHICC ini tidak lepas dari dukungan guru-guru pendamping, wali kelas, dan juga orang tua siswa, sehingga berhasil meraih Silver Medal dalam kategori Paduan Suara tingkat Sekolah Dasar.

DSC_8338 DSC_8341
Kekompakan orang tua dan siswa-siswi yang tergabung dalam PHICC

Pada hari Sabtu, 12 September 2015 seluruh orang tua siswa yang tergabung dalam PHICC beserta dengan siswa-siswi PHICC dan juga guru-guru mengadakan acara ucapan syukur melalui kebersamaan dan makan bersama.

Harapan kami semua adalah kebersamaan dan kekompakan antara siswa, guru dan orang tua siswa ini terus berlanjut dan dalam kesempatan yang lain lagi.

20150823_101917Saat performance di GKI Cimacan

DSC_8330 DSC_8333
saat kebersamaan dan makan bersama

 
    Calendar icon September 17, 2015 Category icon News

Share